2012

21 October 2010

RushTer Community - Komunitas Rush & Terios

Viewed 12,153 times

RushTer Community  - Komunitas Rush & Terios

Komunitas yang masih berbau dengan otomotif ini, awalnya terbentuk dari sebuah kesamaan para membernya akan sebuah produk mobil. Tentu dari nama RushTer pastinya Anda sudah terpikir akan suatu brand mobil bukan ?

Ruster merupakan sekumpulan anak-anak muda yang merupakan pengemar atau pemilik dari Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Debut awala terbentuknya komunitas ini di sebabkan rasa haus akan pembahasan yang dilakukan pihak media akan modifikasi Rush dan Terios. “Rush dan Terios itu sangat jarang sekali dibahas, baik dalam segi modifikasi atau dari segi lainnya, padahal mobil ini cukup potensial untuk di modif,” ujar Ricky selaku ketua dan pendiri Rushter Community.

RushTer Community  - Komunitas Rush & TeriosRushTer Community  - Komunitas Rush & Terios

RushTer Community  - Komunitas Rush & Terios


Berawal dari situ, Ricky berinisiatif untuk membuat obrolan seputar Rush dan Terios dengan membuka suatu forum di dunia maya. Seiring berjalannya waktunya, ternyata apa yang dilakukan Ricky membuahkan hasil, member yang masuk dalam forumnya kian bertambah hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengadakan kopi darat agar lebih menjalin rasa pertemanan dan dapat mengenal secara lagsung para membernya. Diawali dengan hal tersebut, maka lahirlah suatu komunitas berdasarkan dua jenis mobil itu, Rush dan Terios yang tergabung dalam RushTer Community pada 14 April 2009 silam.

RushTer Community  - Komunitas Rush & Terios


Sebenarnya tujuan RushTer ini lebih kearah sosial modifikasi. Karena jarangnya modifikasi yang dilakukan para pemilik Terios dan Daihatsu maka dengan adanya komunitas atau forum RushTer ini, kita mencoba untuk membantu para pemiliki Rush dan Terios yang ingin memodif kendaraanya. Bisanya kita sharing ke member mengenai hal-hal apa saja yang harus diperhatikan bila mereka ingin memodifikasi kendarannya, bahkan kita juga memberikan saran mana yang pantas dan berguna untuk dipasang ke mobil Rush dan Terios,” terang Ricky.

RushTer Community  - Komunitas Rush & Terios

RushTer Community  - Komunitas Rush & Terios
Walaupun saat ini membernya masih minim, namun Ricky optimis bahwa komunitasnya ini akan semakin berkembang . Bagi sobat yang memiliki Rush maupun Terios dan inggin bergabung dengan komunitas ini ataupun hanya ingin sekadar sharing saja, sobat dapat menghubungi Ricky atau gabung di Facebooknya RusTher Community. Kalau untuk basecamp atau tempat tongkrongan, sampai saat ini RushTer masih suka pindah-pindah, “agar tidak monoton dan cepat bosan,” canda Ricky.

RushTer Community ;

Ketua : Ricky, Wakil : Vino, Web Activity : Nanang, Humas/PR : Rahman
Kontak RushTer : Ricky ( 087878282382)

 

Teks/foto : *stan

Tags Under: Komunitas Mobil , RushTer Community Komunitas

advertisement

KOMENTAR